Tuesday, March 22, 2016

Tech Review : Terios VR II


Halo sobat IQ Corporate. Kali ini Kita akan membahas sebuah perangkat Virtual Reality yang kini sedang booming di kalangan muda, Dimulai dengan peluncuran Google Cardboard yang sukses menuai pasaran dan dengan gemilang memperkenalkan teknologi Virtual Reality ini dengan harga yang cukup terjangkau. 

Google carboard memiliki masalah utama yaitu durabilitynya, karena berbahan kardus meskipun merupakan jenis kardus yang berkualitas tetaplah saja sebuah kardus yang rentan terhadap cuaca lembab dan juga jidat jenong anda yang sering berkeringat itu. Sekarang sudah menjamur produk produk 3D VR berbahan plastik yang menjamur dipasaran online, bahkan sekarang produsen besar seperti samsung juga telah menelorkan Gear VR nya sendiri yang dibanderol dengan harga jutaan. 




Satu saran saya tkepada anda yang sangat ingin mencoba teknologi ini.... "Jangan Terlalu memaksakan membeli produk Virtual yang sangat mahal dulu karena teknologi ini masihlah di tahap awal dan akan sangat cepat berkembang dan berubah dikemudian hari, toh perbedaan satu sama lain tidaklah terlalu signifikan. karena ujung ujungnya alat ini bergantuk kepada kecepatan dan performa smart phone anda juga. Jd be a smart Buyer!"

Salah satu merek yang bisa anda coba untuk sekedar merasakan sensasi Virtual ialah Terios VR II . Terios VR II ini memiliki kelebihan dan upgrade dari Terios VR versi pertama, yaitu lensa yang lebih besar (aspherical Lens), juga ketersediaan magnetic controller untuk menavigasi smartphone anda tanpa harus membuka tutup gear vr, juga kini mensupport ukuran smartphone sampai 6 Inchi (15.7x8.7x1 cm).


Silahkan tonton Video review Unboxing kami (berbahasa Indonesia) untuk anda.  (Video diatas)

by: the iso buster channel 


TERIOS VR II 
Dengan kacamata 3D VR ini, anda dapat menikmati menonton film 3D / video 360 derajat dan memainkan game virtual reality menggunakan smartphone.

Kacamata 3D Terios VR seri 2 telah diupgrade dengan fitur terbaru, diantaranya :

1.Bisa digunakan untuk smartphone sampai dengan ukuran 6 inci.
2.Didesign agar tetap nyaman jika pengguna menggunakan kacamata.
3.Built in magnet controller yang mensupport aplikasi google cardboard.
4.Lensa yang sudah diperbesar serta panel lensa yang dapat disesuaikan dengan ukuran layar smartphone, membuat lebih nyaman dalam menonton video atau bermain game VR.

Dengan kacamata 3D VR ini anda dapat menikmati menonton 3D film dan bermain game Virtual Reality dimana saja dan kapan saja.

Spesifikasi :
Support all smartphone ukuran sampai 6 inci dengan maksimal size 15.7x8.7x1 cm

Note:
- Mainkan game virtual reality dan tonton video 360 derajat dengan smartphone yang memiliki fitur Gryroscope.
- Game virtual reality dapat di download melalui google playstore atau i-store dengan mencari "VR", "Virtual Reality", Atau install aplikasi “Google Cardboard” untuk berbagai macam fitur lainnya yang bisa digunakan bersama Kacamata 3D VR ini.
- Melihat video 3D di Youtube dengan cara search “yt3d”,”3d sbs” atau lihat film 3D dengan format SBS.

Feature Highlight:
1. Support All Smartphone Ukuran Sampai 6 inci
2. Nyaman digunakan untuk pengguna berkacamata
3. Built in Magnet Controller
4. Support Virtual Reality Game, 3D SBS / 360° Video


NOW WE ARE ON YOUTUBE CHANNEL! . Check youtube/iqbalbb  (THE ISO BUSTERS)

-We mainly do product review of any product type (Electronics,etc).
-We also do many Video Camera Footage test to show you what youll see in which cam

Soooo... ayo buruan tonton! :)

No comments:

Post a Comment

Give your word :D